Tuesday, November 11, 2014

Atletico Madrid Merindukan Penjaga Gawang Thibaut Courtois

AGEN POKER ONLINE
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengakui klubnya merindukan kiper Thibaut Courtois. Sebab, Courtois telah memperlihatkan penampilan sangat gemilang saat berkostum Los Rojiblancos walaupun dengan status sebagai pemain pinjaman.

Setelah tiga musim dipinjamkan ke Vicente Calderon, Penjaga gawang asal Belgia itu kembal ke Chelsea pada musim panas kemarin. Setelah kehilangan Courtois, Atletico mendapatkan Miguel Angel Moya sebagai penggantinya.

AGEN DOMINO ONLINE
Walaupun  baru tiga musim di Atletico, Presiden Cerezo mengaku mereka sangat merindukan pemain berusia 22 tahun tersebut. Itu dikatakannya dalam sebuah upacara di ibukota Spanyol, dimana ia meraih penghargaan atas nama Courtois. Kami sangat merindukannya meski kami telah mendapatkan pengganti yang bagus.

AGEN POKER TERPERCAYA
Courtois bergabung dengan Chelsea dari Genk pada Juli 2011, dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Tetapi dia langsung dipinjamkan ke Atletico, dalam upaya untuk mendapatkan pengalaman yang lebih banyak bersama tim utama, karena Chelsea masih memiliki kiper nomor satu Petr Cech.

Bersama Atletico, Courtois memperlihatkan performa yang sangat impresif. Pelatih Diego Simeone selalu memilihnya sebagai kiper nomor satu karena performanya yang gemilang dan konsisten. Alhasil, Atletico meraih gelar mulai dari Liga Europa, Copa del Rey dan Primera Division, serta sukses menembus final Liga Champions musim lalu.

0 comments:

Post a Comment