Thursday, November 6, 2014

Real Madrid Harus Buktikan Sebagai Klub Terbaik

AGEN POKER ONLINE
Striker Real Madrid, Christiano Ronaldo mengatakan klubnya saat ini harus membuktikan diri jika ingin dicap sebagai yang terbaik sepanjang masa. Ronaldo merasa tantangan tersebut akan segera terjawab pada akhir musim.

AGEN POKER TERPERCAYA
Christiano Ronaldo membalas komentar rekan setimnya yang mengatakan skuad Los Merengues saat ini adalah yang paling hebat sepanjang sejarah. Ronaldo meminta rekan setimnya untuk membuktikan omongan tersebut.
 
AGEN DOMINO ONLINE
"Jika kami tidak memenangi apapun pada akhir musim ini, maka kami tidak bisa disebut sebagai yang terbaik. Kami sedang dalam kondisi bagus saat ini, dan memiliki gaya baru serta pelatih tahu apa yang harus dilakukannya. Secara individual, semua berjalan baik dan kini saya sedang dalam performa bagus sehingga mencetak banyak gol. Saya berharap ini bisa berlanjut hingga akhir musim." Kata Ronaldo.




Ronaldo juga memberikan pujian kepada Gareth Bale. Pemain asal Wales itu baru saja sembuh dari cedera pinggul. Ronaldo berharap Bale bisa memberikan konstribusi maksimal agar kami bisa melangkah lebih jauh lagi. Kami mesti bekerja lebih keras untuk meningkatkan permainan dan mencoba meraih gelar Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

0 comments:

Post a Comment