Thursday, November 6, 2014

Christiano Ronaldo "Pede" akan Jadi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

AGEN POKER ONLINE
Striker Real Madrid, Christiano Ronaldo merasa yakin bahwa saat pensiun nanti dia bakal menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa sepakbola. Hal tersebut disampaikannya saat menerima penghargaan Sepatu Emas 2014.

 AGEN POKER TERPERCAYA
Christiano Ronaldo meraih sepatu emas atas pencapaian 31 gol pada kompetisi lokal musim lalu. Dia selalu bekerja keras setiap harinya untuk meraih gelar pemain terbaik dunia. Dia menghormati apa yang orang pikirkan dan selalu membuat cerita sendiri sedikit demi sedikit.

"Saya masih memiliki jalan yang panjang dan ketika karier berakhir. Saya dapat melihat statistik untuk melihat apakah saya diantara yang terbaik dalam sejarah atau bukan. Saya selalu ingin menjadi yang terbaik." Ucap Christiano Ronaldo.

AGEN DOMINO ONLINE
Pada awal musim, diberitakan bahwa Christiano Ronaldo bakal kembali ke Manchester United, akan tetapi Christiano Ronaldo menegaskan komitmennya bahwa dia akan bersama Real Madrid, paling tidak sampai kontraknya berakhir pada 2018 mendatang.

"Yang paling saya suka untuk meraih kemenangan. Dan saya berharap bisa terus berada disini sampai kontrak berakhir saat usiaku mencapai 33 tahun. Setelah itu kita akan melihat apakah saya masih bertahan atau tidak," Ujar Christiano Ronaldo yang kini berusia 29 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment