Thursday, November 6, 2014

"Lionel Messi Akan Terus Membuat Prestasi"

AGEN POKER ONLINE
Striker Barcelona, Lionel Messi baru saja menyamai rekor gol Raul Gonzales di Liga Champions, setelah mengemas dua gol ke gawang Ajax Amsterdam pada matchday keempat Grup F kompetisi paling elite antarklub di Eropa tersebut. Dia sudah mengoleksi Total 71 gol di ajang tersebut.

AGEN POKER TERPERCAYA
Walau demikian, Javier Mascherano merasa yakin peraih empat gellar Ballon d'Or tersebut belum akan berhenti sampai di sini. Menurutnya, Lionel Messi masi belum berada di puncak kekuatannya sehingga pada tahun - tahun mendatang striker asal Argentina itu bisa bermain jauh lebih bagus.
AGEN POKER TERPERCAYA
Barcelona menang 2-0 atas tandang ke Amsterdam Arena dan memastikan mereka lolos menuju 16 besar Liga Champions. Semua gol kemenangan klub Catalans ini diraih oleh Messi, yang membuatnya menyamai prestasi legenda sepakbola Real Madrid, Raul Gonzales, yang mengoleksi total 71 gol.

"Sangat hebat bahwa Lionel Messi bisa menyamai Raul Gonzales, ia memperlihatkan apa yang ia lakukan sebagai seorang pemain. Dia berhasil menyamai legenda seperti Raul, seorang pemain bersejarah, dan dia masih muda." Ujar kampatriot Messi.

0 comments:

Post a Comment