Sunday, November 9, 2014

Juan Mata Akhirnya Mengubah Pertandingan Saat Melawan Crystal Palace

AGEN POKER ONLINE
Gelandang Manchester United, Juan Mata mengaku senang atas golnya yang membuat MU memenangkan pertandingan atas Crystal Palace pada lanjutan Premier League di Old Trafford. Saat pertandingan berjalan gelandang asal Spanyol yang duduk di bangku cadangan tersebut baru masuk ke lapangan pada menit ke-63 menggantikan Adnan Januzaj.

AGEN DOMINO TERPERCAYA
Namun, selang tiga menit pertandingan sejak Mata masuk ke lapangan, dia berhasil memasukan bola ke gawang setelah mendapatkan umpan dari Angel Di Maria. Ini merupakan torehan ketiga gelandang asal Spanyol tersebut sepanjang Premier League musim ini.

"Saya berpikir jika saya masuk ke lapangan saya akan mencoba untuk mengubah jalur permainan dan untungnya saya berhasil melakukannya. Sekarang saya sangat senang dengan gol tersebut dan saya selalu untuk mencoba membantu tim." Ungkap Juan Mata setelah permainan berakhir.

AGEN DOMINO ONLINE
"Manager berkata saya bermain di posisi kanan dan mencoba untuk membuat sisi lapangan menjadi lebar, itulah yang saya lakukan. Dan yang paling penting adalah kami menang dan mendapatkan tiga poin ini," lanjutnya.

Raihan tiga angka tersebut membuat peringkat Manchester United naik ke posisi enam klasemen sementara dengan poin 16 dari 11 pertandingan.

0 comments:

Post a Comment