Tuesday, November 4, 2014

Forster, Penjaga Gawang Paling Hebat di Liga Inggris

AGEN POKER ONLINE
Menurut anda siapa kiper yang paling hebat di Premier Inggris sampai memasuki minggu ke 10? jika  anda menjawab David De Gea (MU), Joe Hart (MC), Thibaut Courtois (Chelsea), dan Sczezny (Arsenal), maka jawaban anda pasti salah karena berdasarkan statistik, penjaga gawang Southampton Fraser Forster ialah yang paling hebat di Liga Premier Inggris.

Forster hanya kebobolan lima gol dalam 10 pertandingannya, dan membawa Southampton menjadi klub sebagai pertahanan terbaik di Liga Inggris.

DOMINO POKER ONLINE
Dengan kehadiran Forster, maka posisi penjaga gawang nomor satu the Saints Artur Boruc menjadi tergusur. Koeman memang tidak salah memilih Forster sebagai penjaga gawang nomor satu, karena di liga Skotlandia ia mencatat sejarah ketika gawangny tidak kebobolan selama 1.256 menit. Ia menumbangkan rekor yang dipegang kiper Aberdeen Boby Clark pada tahun 1971.

AGEN POKER TERPERCAYA
Di Liga Inggris hanya ada lima pemain yang bisa menjobloskan bola ke gawangnya. Mereka adalah  Raheem Sterling, Daniel Sturridge, Mark Noble, Charlie Austin dan Christian Eriksen. Semenjak terakhir dibobol Eriksen, Forster mampu menjaga gawangny 'perawan' selama 320 menit.

Kemampuan Forster dibawah mistar gawang membuat Southampton mendapatkan posisi ke 2 klasemen sementara dengan nilai 22 dan hanya tertinggal 4 anggka dari puncak klasemen Chelsea, serta unggul 2 angka dari juara bertahan Manchester City. Forster merupakan palang pintu yang menakutkan bagi striker di Liga Inggris.

0 comments:

Post a Comment