Monday, November 3, 2014

Fans Barcelona Harus Tetap Percaya Meskipun Baru Mengalami Kekalahan

AGEN POKER ONLINE

Luis Suarez berharap fans Barcelona tetap memberikan dukungan kepada tim meskipun harus mengalami dua kali kekalahan beruntun.

Setelah mengalami kekalahan atas Real Madrid dengan skor 3-1 pada pertemuan El Clasico. Barcelona secara mengejutkan mengalami kekalahan atas Celta Vigo dengan skor 0-1 dikandang sendiri. Oleh karena itu Klub asal Catalan terjatuh ke posisi keempat, tertinggal dua poin dari puncak klasemen yang ditempati Real Madrid saat ini.

AGEN DOMINO ONLINE

Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez berharap fans Barcelona tetap mendukung kami untuk membalikan keadaan ini.

Luis Suarez yang baru bergabung dari Liverpool seharga £ 75juta yang baru kembali merumput setelah menjalani skorsing selama empat bulan setelah mengigit pemain Italia Giorgio Chiellini saat Uruguay bertanding melawan Italia pada ajang Piala Dunia.

Meski belum dapat dimainkan, nama Luis Suarez sudah dimasukkan ke tim inti dimana mereka memenangkan 7 kali pertandingan dan 1 kali seri dalam 8 kali bertanding.

AGEN POKER TERPERCAYA 

Luis Suarez membuat debut di lapangan sendiri (Camp Nou) menjamu Celta Vigo malah menelan kekalahan meskipun Luis Suarez memiliki peluang namun gagal membuahkan gol. Striker lainnya Neymar dan Lionel Messi juga dalam kondisi yang kurang beruntung dimana masing-masing dua tembakannya membentur mistar gawang,

"Kadang-kadang sepakbola itu tidak adil, Ketika bola tidak mau masuk maka tidak masuk. Kami tidak beruntung saat melawan Celta Vigo tapi kami harus tetap percaya diri untuk mengubah keadaan ini dan kami ingin memenangi gelar karna kami ada tim terbaik dunia." Ungkap Luis Suarez.


0 comments:

Post a Comment