Monday, November 3, 2014

Lima Calon Pemain Yang Akan "Ditendang" dari MU

Manchester United belum juga bisa bangkit setelah ditinggal pelatih Sir Alex Ferguson. Tim yang dijuluki Setan Merah itu masih berusaha membentuk permainan terbaiknya dan Dalam sejauh ini mereka  masih menghuni papan tengah Klasemen Liga Premier.

Manchester United masih saja menelan hasil yang sangat mengecewakan, Walaupun sudah mendapatkan seorang pelatih yang berpengalaman seperti Louis Van Gaal.. Tim sebesar MU tentunya merasa janggal atas kondisi tersebut..

AGEN DOMINO ONLINE
Kemungkinan besar Louis Van Gaal akan mencari pemain baru di musim dingin mendatang, karena  meski sudah menpunyai pemain seperti Robin Van Persie, Angel Di Maria, Wayne Rooney, dan Radamel Falcao tim yang dijuluki setan merah ini masih juga belum menemukan permainan terbaik.

Jika ada pemain baru yang bakal datang nanti, maka secara otomatis bakal ada yang hengkang dari Old Trafford Stadium. Hal itu terpaksa dilakukan demi memperkuat skuat dan memberi kesempatan kepada pemain  untuk menunjukan kemampuannya.

POKER ONLINE TERPERCAYA
Ada sebanyak tujuh pemain yang mendapatkan suara terbanyak  dalam daftar jual dengan suara lebih dari 50%, Mengenai siapa saja pemain yang harus keluar dan bertahan yang jelasnya Bebe dan Luis Nani telah dipastikan keluar karena sudah dilepas musim panas kemarin.

Pemain pemain yang bakal terancam disepak MU pada musim dingin mendatang yaitu :
1. Anderson
Pemain asal brasil ini mulai tersingkir sejak MU masih ditangani oleh David Moyes. Sempat dipinjamkan ke Fiorentina pada Januari 2014, Anderson kini walau sudah balik ke MU namun sayangnya harapan Anderson uintuk bisa kembali ke tim utamanya ternyata jauh dari kenyataan.

Pemain berusia 26 tahun itu kalah saingan dari Ander Herrera dan Daley Blind.. Dalam musim ini ia baru 2 kali tampil membela MU. Kemungkinan besar Anderson di lepas dari MU mencapai 93% walau demikian anderson teteap di lirik sejumlah klub Eropa.

2.Ashley Young
Selain Anderson, MU kemungkinan juga akan melepas Ashley Young. Pemain yang biasanya berperan sebagai winger itu tidak mampu memikat perhatian manajer tim. Perannya di tim inti tersingkir oleh keberadaan Angel Di Maria.

Sejauh ini masi belum ada klub yang tertarik kepada pemain berumur 29 tahun ini. Namum 95% Manchester Evening News memprediksi Ashley Young ini bakal dilepas musin dingin mendatang.

3.Marouane Fellaini
MU dianggap blunder saat merekrut Marouane Fellaini dari Everton musim panas 2013 kemarin dengan harga senilai 25 juta pound, Fellaini seolah tidak mampu membayar kepercayaan publik Old Trafford Stadium.

Dimusim pertamanya, ia sempat dianggap remeh karena penampilannya yang buruk. MU sebenarnya ingin menjual sang pemain tersebut di musim panas kemarin. Namun Fellaini mengalami cedera dan hal tersebut yang mempengaruhi beberapa tim yang ingin menampungnya. Kemungkinan Fellaini keluar mencapai 81%.

4.Darren Fletcher
Fletcher pada awalanya sangat diharapkan bisa menjadi mentor bagi para pemain muda. Namun rencana tersebut tidak berjalan mulus. Pemain berusia 30 tahun ini baru tampil 4 kali di Liga Premier karena Fletcher sendiri lebih sering menghabiskan waktu untuk menyembuhkan cederanya.

Van Gaal sebenarnya tidak ingin melepas fletcher, Namun jika masih akrab dengan cedera, maka kemungkinan besar ia bakal di sepak di musim dingin mendatang,

5.Juan Mata
Selain Fellaini, Setan merah juga dinilai blunder saat mendatangkan Juan Mata dari Chelsea dengan harga senilai 34 juta pound, Mata masi belum juga membawa perubahan untuk klub barunya. Diseparuh musim Liga Premier, ia mencatatkan penampilan 15 penampilannya dan mencetak enam gol.

Namun kali ini, ia baru bermain di delapan pertandingan. Dari delapan pertandingan tersebut, pemain asal Spanyol itu baru mengukir 2 gol. Torehannya itu membuat Van Gaal gak puas. Kabarnya, ia bakal dilepas dan saat ini Juventus serta Atletico Madrid sudah mengantri di jalur perburuan.


0 comments:

Post a Comment