Friday, November 7, 2014

Manchester United Incar Kemenangan Sebelum Jeda Internasional

AGEN POKER ONLINE
Setelah tunduk pada Manchester City dalam laga derby pekan lalu, Manchester United ditegaskan mesti memetik kemenangan ketika menjamu Crystal Palace mendatang. Bek Manchester United Luke Shaw menilai bahwa dilihat dari performa, timnya belakangan ini sudah relatif berhasil tampil lebih baik.

AGEN POKER TERPERCAYA
Akan tetapi, pasukan Louis Van Gaal disebutnya memang masih punya pekerjaan rumah untuk bermain bagus selama 2 kali 45 menit dan bukan cuma sesekali memperlihatkan aksi impresif. Hal itu akan mereka perlihatkan pada saat menjamu Crystal Palace pada tanggal 8 November nanti.

Tiga angka atas Crystal Palace juga menjadi krusial, bukan cuma agar Manchester United segera bangkit dari kekalahan tetapi juga karena setelah ini akan ada jeda internasional yang sudah menanti dengan laga The Red Devils menghadapi Arsenal pada tanggal 23 November mendatang.

AGEN DOMINO ONLINE
"Saya pikir kami kini mulai bisa unjuk gigi. Kami semua berusaha dan kami sudah memperlihatkan kemampuan kami dalam beberapa pertandingan. Sekarang tinggal bagaimana meraih unjuk kemampuan di satu pertandingan, bukan cuma di babak pertama maupun di babak kedua," Ucap Shaw.

"Meraih kemenangan atas Crystal Palace sangat penting sekali. Kami sekarang harus mulai meraih angka, terutama setelah derby dan adanya jeda internasional dua pekan sampai laga berikutnya. Kami selalu menghadapi pertandingan dengan penuh kepercayaan diri karena kami tahu kami mampu. Kami harus memastikan bahwa apa yang kami lakukan di latihan juga harus ditunjukan dalam pertandingan," Seru Shaw.

0 comments:

Post a Comment