Tuesday, November 4, 2014

Tak Diunggulkan, Liverpool Beri Tekanan Pada Diri Sendiri

AGEN POKER ONLINE
Liverpool tak diunggulkan kala tandang ke Real Madrid, artinya tak ada tekanan besar yang menyelimuti. Tapi demi meraih hasil positif, para penggawa 'Si Merah' berupaya memberikan tekanan pada diri sendiri.

Kekalahan telak 0-3 di Anfield dari Madrid pada pertemuan sebelumnya membuat Liverpool tak banyak diharapkan memetik hasil kala berkunjung ke Santiago Bernabeu, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB. Belum lagi jika membandingkan laju kontras kedua tim.

AGEN DOMINO ONLINE
Dalam 15 laga yang sudah dilalui Liverpool, hanya tujuh yang berhasil dimenangi. Dalam periode tersebut, anak-anak Merseyside cuma sekali berhasil mencatatkan dua kemenangan beruntun. Sementara enam kekalahan sudah ditelan.

Sebaliknya, Madrid tampil impresif. Meski sempat kesulitan di awal-awal musim dengan menelan dua kekalahan dari tiga laga pertama, namun selanjutnya Los Blancos tak pernah gagal menang. Total dari 14 laga, mereka hanya kalah dua kali dan memenangi seluruh 11 partai terakhir.

AGEN POKER TERPERCAYA
Maka tak banyak yang menjagokan Liverpool pulang membawa hasil dari Santiago Bernabeu. Tapi ada pula yang justru menilai Steven Gerrard dkk. diuntungkan dengan situasi tersebut, karena tak banyak memikul beban.

Terkait hal ini, Jordan Henderson justru menyatakan bahwa timnya mencoba memberi beban pada diri sendiri. Mereka ingin bisa pulang membawa sesuatu dari ibukota Spanyol.

"Ini adalah sebuah kesempatan untuk datang dan bermain di stadion bagus seperti ini. Tidak ada tekanan karena semua orang mengesampingkan kami," kata Henderson kepada Liverpool Echo.

"Tapi kami memberikan tekanan kepada kami sendiri, kami menuntut sebuah harapan tertentu," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment