Saturday, November 8, 2014

Jose Mourinho Tidak Tertarik dengan Steven Gerrard

AGEN POKER ONLINE
Manager Chelsea, Jose Mourinho menyatakan tidak tertarik untuk merekrut Steven Gerrard jika gelandang asal inggris tersebut tidak dipertahankan oleh Liverpool.

Steven Gerrard saat ini masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 30 Juni 2015 mendatang. Gerrard menyatakan bahwa ia masih ingin bermain untuk beberapa tahun lagi walaupun usianya telah mencapai 34tahun.

AGEN DOMINO ONLINE
Kapten Liverpool itu berharap bisa mendapatkan kontrak barunya. Dia juga menyatakan siap minggat jika Liverpool tidak bisa memenuhi harapannya. Dari pernyataan tersebut Manager Manchester City, Manuel Pellegrini menyatakan siap menampung Gerrard. Ia menilai Gerrard masih produktif walau usianya tidak muda lagi.

AGEN POKER TERPERCAYA
Tidak seperti Manuel Pellegrini, Manager Chelsea, Jose Mourinho mengaku tidak tertarik terhadap Gerrard meskipun manager asal Portugal tersebut pernah dua kali berusaha untuk merekrut kapten Liverpool tersebut.

Ketika disinggung apakah Mourinho menyesal gagal merekrut Gerrard pada kali pertama membesut Chelsea, manager berusia 51 tahun itu mengatakan, "Tidak, itu sudah lama terjadi dan berapa lama dia masih bisa bermain? Saya tidak tahu."

0 comments:

Post a Comment